Infoproperti-Young-couple-buying-new-house

Infoproperti.com – Dengan keterbatassan lahan yang tersedia, tinggal di apartemen merpakan salah satu plihan tempat tinggal yang tepat terlebih bagi para pengantin baru. Karena hanya tinggal berdua saja, tinggal di apartemen tentu saja memiliki banyak manfaat, namun sebelum membeli apartemen berikut ini ada beberapa kriteria yang mesti anda penuhi dalam membeli apartemen.

Lokasi strategis

Untuk memudahkan mobilitas anda, salah satu syarat terbaik saat membeli apertemen adalah dengan memilih lokasinya yang mudah dijangkuau dan juga dekat dengan transportasi umum seperti halte atau pun jalan tol dengan begitu akan semakin memudahkan anda ketika ingin bertemu klien atau kolega.

Fasilitas

Pertimbangan kedua saat membeli apartemen adalah dengan memperhatikan fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh developer. Mulai dari fasilitas hiburan, pusat perbelanjaan, restoran atau pun fasilitas olahraga seperti kolam renang, tempat gym dan juga yang lainnya.

Harga terjangkau

Karena tidak adanya tabungan sehabis menikah langkah selanjutnya yang mesti kamu lakukan ialah mencari apartemen dengan harga terjangkau, dengan begitu akan semakin memudahkan anda untuk menyicil biaya per bulannya. Carilah aperteman dengan harga murah, dan juga dp yang tidak terlalu memberatkan anda.

Manfaatkan promo

Pada saat launching, biasanya banyak developer atau pengembang memberikan banyak diskon dan juga promo menarik seperti memberikan hadiah buat para pembeli. Nah, pada saat inilah anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Advertisements