beauteous-sweet-scott-frances-living-room-blue-floor

Infoproperti.com – Apakah sudah banyak kerusakan di rumah? Dan anda harus segera melakukan renovasi namun dana yang dimiliki belum cukup. Tidak perlu khawatir, berikut ini infoproperti berikan tips mengumpulkan dana untuk renovasi rumah dengan mudah dan cepat? Penasaran?

Manfaatkan THR

Saat lebaran seperti sekarang ini biasanya perusahaan akan memberikan THR atau tunjangan hari raya untuk para pegawainya. Nah, agar anda lebih mudah mengumpulkan biaya untuk renovasi, manfaatkan uang THR atau bonus untuk ditabung. Jika memang gaji anda mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari, lebih baik uang THR nya dimasukkan tabungan saja.

Autodebet

Agar biaya renovasi rumah semakin cepat terkumpul anda bisa memanfaatkan autodebet. Dimana pendapatan anda akan dipotong secara otomatis dan akan langsung masuk ke tabungan. Atau anda juga bisa membuat rekening khusus untuk tabungan lohh.

Kurangi hangout

Salah satu kendala yang sering dialami banyak orang dalam menabung adalah sering hangout atau jalan bersama teman. Tidak salah memang hangout bersama teman kamu. Tapi pastikan jangan terlalu sering ya.

 

Advertisements