Infoproperti-The-attendant-cafe-london

Infoproperti.com – Apa yang ada di benak kamu jika berbicara mengenai toilet? Kotor, bau dan tempat kuman. Ya, ketiga kata tersebut memang identik dengan toilet. Namun apa jadinya jika toilet dijadikan tempat makan? Terdengar tidak masuk akal memang, namun ke-8 restoran ini membuktikan jika toilet juga bisa digunakan sebagai tempat makan loh.

Cafe Jamban, Semarang

Infoproperti-cafe-jamban-semarang

Restoran pertama dengan tema toilet adalah cafe jamban yang berada di Semarang berikut ini. Ya, jika kamu termasuk aktif di sosial media tentu kamu tau apabila belakangan ini cafe yang satu ini banyak dibahas dimana-mana. Ya, cafe unik milik Dr. Budi Laksono ini memang nyleneh dan membuat pro kontra karena langsung menggunakan kloset sebagai tempat menyajikan makanan.

Crazy Toilet Cafe, Moscow

Cups designed in likeness of urinals are seen on counter at Crazy Toilet Cafe in central Moscow

Ini dia restoran dengan tema toilet pertama di Eropa. Yups, dimana lagi kalau bukan crazy toilet cafe di Arbat street, Moscow, Rusia. Tidak hanya menggunakan wadah berbentuk closet, sebanyak 50 tempat duduk disini juga menggunakan closet duduk loh.

The Attendant cafe, London

Infoproperti-The-attendant-cafe-london

Berbeda dari kedua restoran di atas, justru restoran yang satu ini justru menggunakan bangunan bekas toilet yang beroperasi pada abad 19. meskipun masih mempertahankan desain toilet, namun restoran yang satu ini tetap nyaman dan bersih kok. Jadi, gak perlu jijik mengkonsumsi makanan disini.

Modern Toilet, Taipei

Infoproperti-Modern-toilet-Taipei

Restoran dengan tema toilet selanjutnya adalah berada di Taipei, Taiwan. Tepatnya Xining south road, Lane 50, Wanhua District, Taipei. Sama seperti restoran sebelumnya, tempat penyajian dan juga tempat duduk disini menggunakan closet duduk. namun disini kamu akan dibuat geleng-geleng kepala, pasalnya terdapat menu es krim yang bentuknya seperti tinja dan juga berwarna coklat. Hyii, berani makan disini?

Pian-pian Man Wu, Beijing

Infoproperti-Pian-pian-man-wu-beijing

Berikutnya adalah restoran dari Beijing, China. Restoran ini juga menggunakan closet sebagai tempat penyajian makanan dan kursi. Namun yang lebih unik lagi, disini juga terdapat bantal berbentuk tinja di setiap tempat duduk loh. Buat yang ingin kesini cafe ini berada di 91  Dianmen outer street, Xicheng District, Beijing ya. Dimana jam bukanya mulai pukul 09.00 sampai 22.00.

The Ddo-oong Cafe, Korea Selatan

Infoproperti-The-Ddo-oong-cafe-Seoul

Nah, buat kamu yang berkunjung ke korea selatan jangan lupa untuk menyempatkan datang ke restoran dengan tema toilet berikut ini. Ya, cafe ini mengambil tema poop atau kotoran manusia. dimana saat memasuki restoran kamu akan disajikan interior dengan tema poop, entah itu bantal atau pun pot bunga yang ada di sana. Tidak hanya itu menu makanan disana juga ada yang berbentuk tinja loh.

The Magic Restroom Cafe, California

Infoproperti-The-magic-restroom-cafe-california

Siapa sangka ternyata amerika serikat juga punya restoran dengan tema toilet loh. Tidak hanya menggunakan closet sebagai tempat duduk, nama menu makanan disini juga bertema toilet seperti smells like poop. Meskipun memiliki tema toilet namun toilet yang satu ini tetap elegant, bersih dan juga nyaman banget kok. Dijamin kamu bakal betah disana.

Curry Shop Shimizi, Tokyo

Infoproperti-Curry-shop-shimizu-jepang

Restoran dengan tema toilet berikutnya adalah Curry Shop Shimizi, Tokyo, Jepang. Tidak hanya menggunakan mangkuk dan piring dengan bentuk toilet. Disini terdapat sebuah menu yang dijamin akan buat kamu tidak nafsu makan. Menu tersebut adalah kari yang memang benar-benar mirip seperti tinja manusia loh. Hyii!!

Advertisements