shabby chic design

Infoproperti.com – Dapur menjadi area penting di dalam rumah yang harus diperhatikan. Begitu juga dalam pemilihan warna cat dinding. Untuk membuat dapur terlihat bersih biasanya warna yang sering dipilih pemilik rumah adalah putih. Tidak salah memang namun setelah mengetahui pendapat ahli ini pasti akan mengurungkan niat anda untuk mengecat dapur dengan warna putih. Kira-kira kenapa?

Yups, menurut ahli interior di Zillow digs dapur dengan warna putih tidak terlalu diminati banyak orang. Dimana bagi pemilik rumah yang mempunyai mobilitas tinggi kurang berkenan untuk mengecat dapur mereka dengan warna putih. Selain itu, berdasarkan riset yang dilakukan lebih dari 50 ribu rumah di Amerika, rumah dengan dapur berwarna putih hanya dijual dengan harga 18 juta lebih rendah. Sedangkan rumah dengan dinding berwarnan kuning justru lebih banyak diminati dan bisa terjual 17 juta lebih mahal dari harga pasaran.

Sedikit tambahan buat anda yang masih kebingungan menentukan warna dinding dapur yang tepat, selain warna kuning anda juga bisa mengecat dapur dengan warna krem atau kuning pastel. Atau anda juga bisa menggunakan warna sage green atau hijau keabu-abuan, abu-abu dove atau orange kecoklatan agar rumah laku dijual dengan harga tinggi.

Advertisements