Infoproperti-Sepinggan-Airport-Balikpapan

Infoproperti.com – Wuihh ada kabar gembira dari balikpapan nih, tepatnya dari Bandara Sultan Aji Mahmud Sulaiman. Kenapa? Ya, sebagai fasilitas tambahan untuk para penumpang, Bandara Sultan Aji Mahmud Sulaiman Sepinggan, Balikpapan menyediakan sebuah Airport cinema secara gratis. Dimana untuk bisa menikmati fasilitas ini penumpang hanya perlu menunjukan Boarding Pass.

Infoproperti-Airport-cinemas-Sepinggan-airport

Fasilitas airport cinema yang sudah mulai beroperasi pada kemarin, 13 juli 2016 ini tidak kalah keren dari Bandara Internasional lainnya seperti Changi Airport. Bagaimana tidak bioskop mini disini sudah menggunakan ruangan ber-AC, kursi sofa, proyektor beresolusi terbaik dan juga menggunakan sound system layaknya sebuah bioskop sungguhan.

Infoproperti-Airport-cinemas-Sepinggan-airport-Balikpapan

Bagi para penumpang yang akan menikmati fasilitas airport cinema disini bisa mengikuti jam operasi yang telah ditetapkan oleh pihak bandara yaitu pada pukul 07.00-09.00, 11.00-13.00, 15.00-17.00 dan 19.00-21.00 Wita. Sedangkan untuk film yang diputar disini merupakan film dibawah tahun 2000 yang diambil dari sineas asal Balikpapan dan sineas Indonesia yang lainnya yang berkualitas blue ray.

Advertisements