Infoproperti-Nikoi-Island3

Infoproperti.com – Kekayaan alam yang dimiliki indonesia sangatlah mudah menarik minat banyak masyarakat dunia untuk mengeksplor kecantikan yang ada di negara kita tercinta ini. Salah satu pulau cantik yang berhasil memukau para wisatawan mancanegara adalah pulau Nikoi yang berada di Bintan, Kepulauan Riau.

Kecantikan alam yang ditawarkan di pulau yang satu ini sangatlah menakjubkan, tidak heran apabila pulau cantik ini memenangkan penghargaan sebagai The Best Private Island 2016 oleh majalah Conde Nest Traveller.

Mulai dari resort, panorama, harga, kenyamanan dan fasilitas yang ada disana memang sangat menakjubkan, jadi tidak heran apabila majalah conde nest traveller tidak ragu menjadikannya sebagai private island terbaik tahun 2016.

Bukan itu saja di pulau yang berada di sebelah utara pulau bintan ini juga sangat ramah lingkungan “Back to nature.” Hal ini terlihat dari pemakaian energi dan material bangunan yang digunakan disana. perlu anda tahu, penggunaan energi disini sangatlah kecil. tidak ada ac dan televisi di ruangan kamar vila disana. selain itu energi yang digunakan juga berasal dari genset, selain itu penerangan jalannya menggunakan lampu colok. sedangkan untuk material bangunannya, semua villa disini menggunakan kayu, sedangkan atapnya rumbia. Ditambah lagi semua makanan disini juga berasal dari lokal.

Satu lagi catatan buat kamu yang ingin kesini, tidak ada penduduk atau masyarakat disini, karena pulau yang satu ini memang dikhusukan untuk para wisatawan. Satu catatan lagi buat kamu, dalam sehari hanya sekitar 42 orang saja yang bisa masuk ke pulau cantik ini. Maka dari itu jika memang ingin kesini, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Dimana waitinglist untuk reservasi rata-rata harus menunggu selama 3 bulan.

Infoproperti-Nikoi-Island

Infoproperti-Nikoi-Island4

Infoproperti-Nikoi-Island6

Infoproperti-Nikoi-Island5

Infoproperti-Nikoi-Island2

Infoproperti-Nikoi-Island1

Advertisements