Infoproperti-warrent-buffett

Infoproperti.com – Kegiatan apa saja yang kamu lakukan saat weekend? Apakah berlibur bersama teman dan keluarga atau justru kamu manfaatkan untuk bermalas-malasan? Ya, weekend memang waktu terbaik untuk melepas penat dan beban pikiran. namun bukan berarti kamu hanya menghabiskan weekend untuk bermalas-malasan ya. ada banyak sekali kegiatan positif dan juga bermanfaat yang bisa kamu lakukan saat weekend. seperti kegiatan yang dilakukan para orang sukses saat weekend berikut ini.

Mengembangkan hobi

Kegiatan pertama yang dilakukan banyak orang sukses diluar sana adalah dengan mengembangkan hobi yang kamu miliki. hal ini dilakukan karena mereka tau jika waktu luang sangat sulit utnuk didapat. Seperti misalnya warrent buffet yang menghabiskan waktu weekendnya untuk bermain ukelele.

Memperluas jaringan

sebagai mahkluk sosial kita tentu perlu bersosialisasi. hal itu pulalah yang dilakukan orang sukses saat libur akhir pekan. tidak hanya memperat hubungan pertemanan, dengan bersosialisasi juga bagus untuk memperluas jaringan. Kamu bisa mengikuti seminar atau menjadi relawan.

Analisa pekerjaan

Ini dia satu hal yang perlu kamu tiru dari orang sukses yaitu analisa pekerjaan. cobalah menganalisa pekerjaan kamu seminggu kebelakang. apa saja yang sudah kamu lakukan. dengan begitu akan semakin memudahkan kamu untuk mengetahui apa yang mesti di kerjakan kedepannya agar lebih baik.

Membuat perencanaan

libur bukanlah suatu alasan untuk malas membuat perencanaan. Kamu bisa memanfaatkan weekend kamu untuk membuat perencanaan pekerjaan apa yang akan kamu lakukan seminggu kedepan. Bukan itu saja, kamu juga bisa memanfaatkan weekend untuk membuat perencanaan keuangan, liburan atau pun tujuan pencapaian karir yang kamu inginkan.

Kegiatan positif

Agar kegiatan weekend kamu tidak membosankan, kamu bisa mengisinya dengan kegiatan yang positif seperti membersihkan rumah, membaca buku, atau menambah kualitas diri dengan melakukan kegiatan baru. Dengan begitu waktu weekend kamu tidak akan sia-sia.


Advertisements