Infoproperti-green-room

Infoproperti.com – Tidak hanya dapat mempengaruhi suasana hati, ternyata warna juga memiliki keterkaitan dengan kesuksesan seseorang loh. Maka dari itu memilih warna yang tepat untuk rumah sangatlah penting untuk diperhatikan. Untuk di rumah pastikan untuk tidak menggunakan warna cat hijau. Menurut beberapa sumber pemilik rumah yang memiliki dinding warna hijau memiliki penghasilan tahunan paling rendah dibandingkan yang lain yaitu hanya sekitar 160 juta. Sedangkan warna terbaik untuk rumah adalah biru.

Ya, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan cat Sandtex Paint, Inggris yang melibatkan sekitar 3000 pemilik rumah, pemilik rumah dengan warna biru menggambarkan dirinya adalah seorang Direktur, Manajer dan juga pekerja profesional. Dimana pemilik rumah yang memiliki dinding berwarna biru memperoleh penghasilan rata-rata adalah sekitar Rp 462 juta dalam setahun dan berkesempatan berlibur keluar negeri sebanyak 2 kali. Selain itu mayoritas pemilik rumah dengan dinding biru memiliki hubungan keluarga yang harmonis dan juga memiliki sekitar 3 orang pembantu di rumah.

Bukan itu saja, sekitar 14 persen pemilik rumah bercat biru juga menghabiskan uang simpanannya untuk membayar juru masak dan pelayan profesional. 11 persen lainnya menggunakan pelayan biasa dan 8 persen pemilik rumah berwarna biru memiliki pengasuh khusus untuk melayani anaknya.

Nah, berikut ini penghasilan tahunan pemilik rumah berdasarkan warna dindingnya :

Biru: Rp 462 Juta

Merah: Rp 285 Juta

Putih: Rp 284 Juta

Magnolia: Rp 280 Juta

Krem: Rp 252 Juta

Oranye: Rp 243 Juta

Ungu: Rp 238 Juta

Abu-abu: Rp 230 Juta

Kuning: Rp 224 Juta

Cokelat: Rp 223 Juta

Pink: Rp 176 Juta, dan

Hijau: 160 Juta.

Advertisements