Infoproperti-teacups

Infoproperti.com – Beberapa barang bekas di rumah memang terkadang dipandang sebelah mata oleh pemilik rumah. Padahal jika kamu kreatif, kamu bisa menyulap barang bekas tersebut menjadi benda bernilai tinggi loh. Bahkan hanya dengan bermodalkan barang bekas kamu bisa membuka ladang bisnis yang sangat menjanjikan. Salah satu barang bekas yang bisa kamu manfaatkan adalah cangkir teh.

Dengan modelnya yang sangat cantik dan menarik, tentu sayang bukan membuang cangkir teh bekas di rumah. Maka dari itu yuk manfaatkan menjadi barang cantik dan multifungsi seperti pada gambar di bawah ini.

Candle holder

Infoproperti-tea cup recycle

Fungsi pertama dari cangkir teh bekas anda adalah sebagai tempat lilin. Dengan motif dan corak yang indah, akan membuat tempat lilin anda akan tampak semakin cantik dan tidak membosankan.

Vas bunga

Infoproperti-tea cup recycle2

Infoproperti-tea-cups-landscap

Selanjutnya yang bisa kamu lakukan dari cangkir teh bekas adalah sebagai vas bunga. Dnegan tea cups ini dijamin akan buat ruangan di rumah kamu semakin cantik. Kamu bisa meletakkan beberapa tanaman kecil atau bunga hias di dalam cangkir teh bekas di rumah kamu.

Jam dinding

Infoproperti-tea cup recycle3

Dengan sedikit kreatifitas dan juga ketelatenan, kamu juga bisa menyulap cangkir teh bekas di rumah menjadi jam dinding loj. Sungguh terlihat menakjubkan bukan?

Organizer

Infoproperti-tea cup recycle4

Punya banyak koleksi aksesoris di rumah, namun tidak memiliki tempat yang bisa menampung semua koleksi kamu? Tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan tea cups bekas untuk sebagai storage tambahan loh.

Tempat makan burung

Infoproperti-tea cup recycle6

Punya peliharaan burung di rumah? Jika iya kamu bisa memanfaatkan cangkir teh bekas kamu sebagai tempat makannya loh. Dijamin burung di rumah kamu akan tampak menarik dan juga menakjubkan.

Tempat jarum

Infoproperti-tea cup recycle7

Buat kamu yang berhijab pasti kamu memiliki banyak jarum bukan? Nah, dari pada jarum di rumah, kamu letakkan begitu saja dan mudah hilang, lebih baik manfaatkan cangkir teh sebagai tempat jarum kamu. Kamu bisa menambahkan kain ke dalam cangkir dan voila kamu tinggal menancapkan semua jarum kamu disana.

Christmas Wreath

Infoproperti-tea cup recycle8

Salah satu ornamen yang wajib ada saat natal adalah wreath atau hiasan berbentuk lingkaran yang diletakkan di depan rumah. Nah, jika selama ini wreath identik dengan bunga, mulai sekarang kamu bisa membuat kreasinya sendiri dengan menggunakan cangkir teh bekas di rumah.

Advertisements