Infoproperti-pokemon-decorating-ideas1

Infoproperti.com – Semenjak hadirnya game Pokemon Go, saat ini tokoh kartun pokemon sepertinya tambah naik daun saja. Ya, seperti yang anda tahu, saat ini semua kalangan memainkan game tersebut. Nah, berhubung saat ini sedang hits tentang pokemon, anda pun juga bisa menghadirkan dekorasi pokemon di rumah loh. Berikut ini inspirasinya.

Rak

Infoproperti-pokemon-decorating-ideas

Untuk menghadirkan pokemon di rumah salah satu bagian yang bisa anda ubah dengan tema pokemon adalah rak. Anda bisa mengecat beberapa rak dengan gambar pikachu, pokeball atau pun yang lainnya. Dengan begitu rak di rumah anda tidak tampak membosankan.

Ruang tamu

Infoproperti-pokemon-decorating-ideas1

Saat ini penggunaan wallpaper tengah digemari banyak pemilik rumah. Motifnya yang unik dan beragam membuat tampilan rumah tampak semakin menakjubkan. Nah, anda pun juga bisa menggunakan wallpaper tema pokemon di rumah loh.

Kamar tidur

Infoproperti-pokemon-decorating-ideas2

Infoproperti-pokemon-decorating-ideas3

Tidak hanya di ruangan tamu saja, anda juga menghadirkan pokemon di kamar tidur anda loh, untuk ditempat tidur salah satu kreasi yang bisa anda coba adalah dengan mengecat tembok dengan tema pokeball seperti gambar di atas. Caranya mudah banget kok, anda hanya perlu menyediakan cat warna merah, putih, hitam dan juga tutup toples.

Nah, untuk membuatnya anda bisa membagi bagian dining yang akan dicat pokeball menjadi dua bagian. Dimana bagian atas bisa anda cat dengan warna merah dan bagian bawah warna putih. Sebagai pembatas antara warna merah putih, anda bisa menggunakan cat warna hitam seperti pada gambar. Nah, kegunaan tutup toples disini adalah sebagai media untuk menciptakan tombol pokeball seperti gambar dan lihat hasilnya sangat manakjubkan bukan?

Ruang belajar

Infoproperti-pokemon-decorating-ideas4

Apakah anak anda suka dengan tokoh kartun pokemon? Kamu juga bisa menghadirkan pokemon di meja belajar anak loh, caranya adalah dengan menggunakan wall sticker dengan tema pokemon seperti pada gambar. Di jamin akan buat anak betah berlama-lama untuk belajar.

Advertisements