Infoproperti-pillow

Infoproperti.com – Memiliki jerawat di wajah tentu sangat menjengkelkan bukan? Namun tahukah kamu jika ternyata jerawat bukan hanya disebabkan karena hormon dan juga polusi, akan tetapi jarang mengganti sarung bantal di rumah juga beresiko menimbulkan jerawat loh.

Pasalnya tiap hari kamu bersentuhan dengan sarung bantal, apabila sarung bantal dalam keadaan kotor tentu saja dapat membuat wajah kamu berjerawat dan akan semakin banyak bakteri yang berkembang biak di sarung bantal kamu. Nah, biar hal demikian dapat kamu hindari berikut tips membersihkan sarung bantal yang baik dan benar. 

Caranya mudah sekali dimana kamu hanya membutuhkan Cairan jeruk lemon. Ratakan air cairan jeruk lemon tadi ke seluruh permukaan bantal dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, sikat sarung bantal tersebut tanpa perlu menggunakan deterjen lagi. Jika sudah kamu bisa langsung membilasnya hingga bersih.

Satu catatan buat kamu, pastikan untuk tidak menggunakan pewangi pakaian saat mencuci sarang bantal. Hal ini dikarekan pewangi pakaian dapat meninggalkan residu yang dapat menyumbat pori-pori kamu. Pasti kamu tidak mau jerawatan bukan?

Advertisements