Infoproperti.com – Tidak hanya dapat mempercantik ruangan dengan menggunakan karpet di rumah juga membuat ruangan di rumah tampak semakin hangat, karena inilah tidak jarang banyak pemilik rumahyang menggunakan karpet pada ruang tamu, ruang keluarga atau ruangan yang lainnya. Namun masalahnya terkadang karpet terkena tumpahan minuman seperti kopi. Jika ini terjadi tentu sangat menyebalkan bukan? Namun tenang karena di artikel kali ini Info Properti akan berikan tips menghilangkan noda kopi di karpet.

Solusi mudah untuk membersihkn noda kopi di karpet adalah dengan menggunakan satu sendok cairan cuci piring, satu sendok cuka dan 2 cangkir air hangat. Campurkan ketiga bahan tersebut, lalu gunakan cairan yang telah kamu bikin tadi untuk membersihkan noda kopi. kamu bisa menyikat karpet dengan sikat gigi berbulu halus agar tidak merusak bulu-bulu karpet.

Bukan itu saja menurut situs The Reader’s Digest, kamu juga bisa menghilangkan noda kopi dengan bir loh. Caranya tuangkan bir pada permukaan karpet yang terkena tumpahan kopi, setelah itu gosok bagian yang kotor tersebut.

Advertisements