Infoproperti-knife
Infoproperti.com – Pisau merupakan benda paling berbahaya di rumah, terlebih bagi anda yang masih memiliki anak kecil. Apabila sampai anda lalai dalam mengawasi anak bisa saja ia masuk ke dapur kan? Nah, biar terjadi hal yang tidak anda inginkan, tentu saja anda perlu mengetahui tips menyimpan pisau agar aman dan tidak melukai anak atau anggota keluarga yang lain bukan? Oleh karena itu, yuk simak tips aman menyimpan pisau berikut ini.

Magnetic

Infoproperti-knife-storage

Solusi mudah pertama agar pisau aman dari jangkauan anak-anak adalah dengan menggunakan magnet di dinding dapur. kamu bisa meletakkan semua pisau di batang magnet tersebut. Selain aman, metode penyimpanan seperti ini juga terbilang sangat praktis.

Simpan di bawah kabinet

Infoproperti-knife-storage2

cara mudah selanjutnya untuk membuat pisau di rumah aman dari jangkauan anak adalah dengan menyimpan pisau di bawah kabinet dapur seperti gambar di atas.

Laci

Infoproperti-knife-storage1

Atau anda juga bisa menyimpan pisau di dalam laci. Namun pastikan selalu kunci laci dapur agar anak tidak bisa membukanya.

Meja

Infoproperti-knife-storage4

Solusi selanjutnya agar pisau jauh dari jangkauan anak adalah dengan membuat lubang di meja seperti gamber di atas. Dijamin pisau aman dari jangkauan anak-anak.

Rumpun lidi

Infoproperti-knife-storage3

Dengan diletakkan di rumpun lidi seperti gambar di atas, membuat pisau di rumah aman dari jangkauan anak.

Selamat mencoba!!

Advertisements