Infoproperti-Null-Stern-Hotel-Swiss2

Infoproperti.com – Jika biasanya hotel identik dengan bangunan yang megah dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya, namun tidak untuk hotel yang satu ini. Ya hotel Null Stern yang berada di Swiss ini justru berada di alam bebas. Tidak ada atap dan juga dinding disini, yang ada hanyalah sebuah tempat tidur dengan dua penerangan saja. Bahkan disini juga tidak tersedia kamar mandi loh.

Infoproperti-Null-Stern-Hotel-Swiss

Infoproperti-Null-Stern-Hotel-Swiss3

Infoproperti-Null-Stern-Hotel-Swiss1

Ya, jika ingin ke kamar mandi, kamu harus menempuh sekitar 10 menit untuk sampai ke toilet umum. Hotel unik dan keren ini merupakan rancangan dari kedua seniman konseptual Swiss, Frank dan juga Patrik Riklin. Dimana hotel ini terletak di 6.463 kaki dari permukaan laut di lereng gunung Graubunden, Swiss. Terdapat 6 kamar single bed dan juga 4 double bed disini. Dimana dulunya kamar double bed ini digunakan untuk festival kesenian Art Safiental, namun setelah itu justru kamar tersebut digunakan untuk umum. Nah, buat kamu yang ingin berkunjung kesini, biaya yang mesti kamu siapkan adalah sekitar 3,4 juta per malamnya.

Infoproperti-Null-Stern-Hotel-Swiss4

Namun ingat, pihak hotel bisa saja membatalkan pesanan kamar kamu ya, apabila pada detik-detik terakhir cuaca memburuk. Meskipun tidak memiliki fasilitas yang memadai, namun saat menginap di hotel ini kamu akan mendapatkan sarapan lezat berupa roti salami berisikan daging asap dan secangkir kopi loh.

Ada yang berani menginap di hotel keren yang satu ini?

Advertisements