Infoproperti-sekolah-unik

Infoproperti.com – Sekolah merupakan tempat untuk menimba ilmu. Disinilah biasanya kita akan belajar banyak hal mengenai ilmu pengetahuan, matematika dan juga yang lainnya. Namun apa jadinya jika terdapat sekolah yang tidak mengajarkan kurikulum seperti di atas? Ya, berikut ini beberapa sekolah unik di seluruh dunia yang wajib kamu tau.

Sekolah sihir

Apakah kamu penggemar film Harry Potter? Jika iya, pasti sudah tidak asing bukan dengan sekolah sihir Hogwarts? Ya, asal kamu tau, ternyata sekolah sihir layaknya di film harry potter tersebut memang sungguh ada di dunia nyata loh. Sekolah sihir online dengan nama Grey School of Wizardy ini merupakan lembaga pendidikan di Negara California. Dimana sekolah ini didirikan oleh Oberon Zell-Ravenheart dan istrinya Morning Glory. Terdapat 16 mata pelajaran yang diajarkan di sekolah sihir ini seperti pelafalan mantra, menjinakkan hewan buas, pengobatan dengan tanaman dan juga pembuatan tongkat sihir. Ada yang tertarik masuk sekolah sihir?

Sekolah putri duyung

Apakah anak kamu suka dengan princess ariel? Atau justru kamu pengen merasakan jadi putri duyung? Yuk daftarkan diri kamu ke The Philippine Mermaid Swimming Academy yang ada di Filipina. Disini kamu akan diajarkan bagaimana berenang seperti layaknya putri duyung loh. Bahkan kamu juga diharuskan memakai kostum putri duyung. Wahh, pasti seru kan?

Sekolah sex

Mengajarkan pendidikan sex sejak dini memang sangat penting dilakukan oleh para orang tua, hal ini berguna agar sangat anak tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas dan hal yang tidak diinginkan lainnya. Namun tahukah kamu, ternyata di Vienna, Austria terdapat sekolah sex Internasional pertama di dunia loh. Ya sekolah tersebut adalah AISOS ( The Austrian International School of sex). Dimana pendirinya adalah Yiva-Maria Thompson. Dimana tujuan mendirikan sekolah ini adalah diharapkan muridnya dapat menjadi pecinta yang baik. Bagi siapa saja yang berusia 16 tahun bisa mendaftarkan diri ke sekolah berikut ini. Dimana biaya yang mesti kamu keluarkan untuk masuk kesini adalah sekitar Rp. 19,8 juta per semester.

Sekolah pengasuh

Siapa bilang untuk menjadi pengasuh itu mudah? Tenyata kamu perlu melakukan sekolah terlebih dahulu loh. Ya kamu harus sekolah pengasuh di Sullivan University. Jika sudah lulus dari sekolah ini kamu akan dianggap sebagai pengasuh profesional dan terpercaya.

Sekolah The Beatles

Siapa sih yang tidak kenal dengan band legendaris asal Inggris The Beatles? Asal kamu tau, ternyata di Universitas Liverpool terdapat kajian akademin The Beatles loh. Dimana disini para mahasiswa akan diajarkan menganai segala hal tentan The Beatles, mulai dari komposisi lagu, pola studio yang digunakan The Beatles, hingga dampak lagu The Beatles terhadap pembentukan karakter individu, budaya dan masyarakat. Nah, sebelum dinyatakan lulus para mahasiswa diharuskan membuat desertasi. Dimana para mahasiswa akan mengikuti kelas selama 4 kali dalam 12 pekan.

 

Advertisements