smiling couple painting small heart on wall

Infoproperti.com – Setelah memutuskan untuk menikah, berarti kamu harus siap juga untuk tinggal berdua bersama pasangan di rumah baru kalian. Karena saat pindah ke rumah baru, kamu belum memiliki banyak barang, akan lebih untuk mendiskusikan bersama pasangan benda apa saja yang harus dibeli terlebih dahulu. Nah, biar lebih memudahkan kamu dan pasangan dalam membeli barang untuk rumah baru kalian, berikut ini ada 4 benda yang harus dimiliki pasangan baru.

Penerangan

Benda pertama yang harus kamu punya saat mendekorasi ruangan di rumah adalah penerangan. Tanpa adanya penerangan tentu dapat membatasi aktivitas kalian berdua bukan? Ada banyak jenis penerangan yang dapat kalian pilih mulai dari lampu dengan cahaya rendah atau pun lampu gantung. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kalian berdua saja.

Furniture dan Karpet

Selanjutnya adalah furniture seperti sofa dan juga karpet. Agar lebih memudahkan dalam membeli furniture yang sesuai dengan rumah, kalian bisa mencari referensi terlebih dahulu di internet atau pinterest. Nah jika sudah, sebelum membeli sofa dan karpet pastikan untuk selalu memperhatikan kenyamanan, warna, bentuk dan juga jenis kain yang digunakan pada sofa dan karpet ya.

Warna dinding

Ini dia salah satu bagian paling sulit dilakukan oleh pasangan muda. Ya, apalagi kalau bukan masalah warna dinding. Seperti yang kamu tau, warna dinding dapat mempengaruhi suasana hati penghuni rumah, maka dari itu penting untuk memilih warna dinding yang tepat. Jika kamu dan pasangan takut menggunakan dinding warna terang, pilihan yang bisa kamu pilih adalah warna abu-abu, beige, atau greige lembut.

Sprai

Sepertiga dari hidup kita dihabiskan di tempat tidur. Oleh karena itu penting sekali untuk membuat ruangan kamar tidur kamu nyaman. Ruangan yang nyaman tentu saja dapat mempengaruhi kualitas tidur kalian berdua. Untuk menciptakan suasana nyaman saat tidur yang tidak boleh kalian lupakan adalah sprai. Ada banyak sekali bahan sprai yang dapat kalian pilih seperti linen, katun, sutra atau yang lainnya.

Advertisements