090851900_1430197560-4

Infoproperti.com – Memiliki halaman rumah yang dipenuhi dengan banyak tumbuhan dan bunga yang cantik tentu saja menyenangkan. Tidak hanya asri, hadirnya tanaman di rumah juga ampuh untuk melepas penat. Namun apa jadinya jika keindahan taman kamu diganggu dengan hadirnya serangga?

Tidak hanya merusak tanaman, hadirnya serangga juga sangat mengganggu kenyamanan. Tidak perlu khawatir, karena di artikel kali ini Info Properti akan berbagi tips cara membasmi serangga di halaman rumah.

Cukup siapkan beberapa lembar koran bekas di rumah. Gulung koran sampai benar-benar erat. Lalu ikat dengan tali. Sebelum meletakkannya di halaman, jangan lupa basahi terlebih dahulu koran tadi dengan air. Basahi pula tempat atau bagian halaman yang sering dihinggapi serangga.

Jika sudah letakkan di halaman dan pastikan untuk selalu memeriksa setiap hari. Cara tersebut dapat memudahkan serangga masuk ke dalam perangkap gulungan koran tersebut. Jika ada banyak serangga yang masuk ke gulungan koran pastikan langsung membuangnya yaa..

Cukup mudah kan?

Selamat mencoba!!!

 

Advertisements