Infoproperti-recycle-light-bulbs9

Infoproperti.com – Adanya tanaman hias di rumah tidak hanya berguna untuk mempercantik ruangan, mendinginkan serta mengurangi polusi akan tetapi juga berperan untuk memberikan efek dan energi positif di rumah. Seperti halnya 4 tanaman berikut ini

Lavender

Seperti yang anda tahu, bau bunga lavender tidak begitu disukai oleh beberapa serangga dan nyamuk. Namun dibalik itu, ternyata wangi lavender dapat memberikan efek relaksasi dan juga menyembuhkan. Ya, bunga cantik ini dapat membantu meredakan sakit kepala, insomnia, depresi dan juga mengembalikan semangat setelah lelah bekerja.

Mawar

Tanaman berikutnya adalah mawar. Sama seperti lavender, mawar juga ampuh memberi efek kesembuhan bagi penghuni rumah. Selain itu harumnya bunga mawar juga ampuh untuk membersihkan energi negatif dan racun dalam tubuh yang dibawa dari luar rumah.

Anggrek

Kalau bunga yang satu ini cocok anda letakkan di tempat tidur. Karena dapat membantu menyeimbangkan energi ketika tidur. Bahkan pada zaman dulu di China, anggrek dijadikan simbol kekuatan seksul dan juga cinta.

Melati

Siapa sih yang gak suka harum bunga melati? Pasti sebagian dari Anda suka bukan dengan harum bunga yang satu ini? Nah, ternyata bunga melati dapat meningkatkan keyakinan dan rasa percaya diri loh. Selain itu aroma bunga melati dapat merangsang otak untuk lebih tenang.

Advertisements