infoproperti-buying-furniture

Infoproperti.com – Salah satu cara untuk menghemat biaya belanja furniture adalah dengan memebeli barang bekas. Namun saat membeli furniture bekas tentu saja kamu harus berhati-hati. Agar tidak  salah membeli furniture, jangan lupa untuk mempertimbangkan beberapa hal berikut ini yaa.

Bahan furniture

Hal pertama yang mesti anda perhatikan sebelum membeli furnitur bekas adalah bahan dari furniture tersebut. Akan lebih baik untuk membeli furniture yang terbuat dari bahan kayu jati karena awet. Pertimbangkan kembali membeli sofa bakas, karena biasanya barang seperti ini atau terbuat dari plastik tidak bisa tahan lama.

Jangan lupa untuk mecoba

Agar tidak salah pilih jangan lupa juga untuk mencoba furniture yang kamu beli tersebut. Seperti membuka laci atau lemari, bersandar di kursi atau duduk di sofa yang kamu beli. Ini untuk memastikan jika furniture yang kamu beli tersebut masih berfungsi dengan baik.

Tanyakan usia furniture

Tidak mau kan salah membeli furniture atau furniture yang baru kamu beli tidak bisa tahan lama? Nah maka dari itu tidak ada salahnya menyanakakan berapa usia furnitur yang anda beli tersebut.

Minta diskon

Jika memang furnitur yang kamu beli perlu atau membutuhkan perawatan ulang jangan pernah malu untuk meminta diskon kepada penjual dengan begitu kamu tidak terlalu rugi saat membeli furnitue.

Advertisements