infoproperti-reactor-home5

Infoproperti.com – Tinggal di rumah dengan arsitektur yang mewah dan modern tentu saja sudah biasa, lalu bagaimana jika anda tinggal di rumah yang bisa berputar 360 derajat? Tidak masuk akal memang namun kedua arstitek Alex Schweder and Ward Shelley benar-benar membuat rumah tersebut menjadi nyata loh.

 

Sama seperti rumah biasa, rumah yang diberi nama ReActor ini juga memiliki dapur, kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu dan juga rak penyimpanan loh. Yang unik dari rumah ini adalah rumah ini hanya disangga dengan satu tiang dengan tinggi 4,6 meter saja loh.

 

 

Bukan itu saja rumah yang memiliki panjang 13 x 2,4 ini ini juga tidak menggunakan alat apapun agar bisa berputar, namun hanya memanfaatkan angin saja. Tapi tidak perlu khawatir, karena putaran di rumah tidak terlalu mengagetkan penghuninya, karena hanya bergerak pelan. Nah, saat ini rumah tersebut berada di Omi Internasional Arts Center, Ghent, New York. Sebelumnya kedua arsitek pernah tinggal di rumah unik tersebut pada tanggal 27-31 Juli dan 24-25 September. Dan rencananya akan tinggal kembali pada 06-10 Oktober. Wahh, ada yang tertarik untuk tinggal di rumah yang dapat berputar 360 derajat tersebut?

infoproperti-reactor-home

infoproperti-reactor-home1

infoproperti-reactor-home3

 

infoproperti-reactor-home4

infoproperti-reactor-home5

Advertisements