snsd 1

Infoproperti.com – Ya, siapa yang tidak mengenal SNSD? Girlband Korea besutan SM Entertainment yang baru saja menggelar konser di ICE BSD pada 16 April silam ini memang sudah mendunia. Dengan ketenaran dan juga jam terbang yang terbilang tinggi membuat SNSD memiliki pendapatan yang terbilang besar. Terlebih lagi ditambah dengan kegiatan para personilnya di luar SNSD seperti model, mengisi sountrack film, siaran radio, dan membintangi beberapa film membuat pundi-pundi kekayaan para personil SNSD melimpah. Nah, penasaran kan dengan kekayaan para member SNSD? Simak selengkapnya dibawah ini ya.

Seohyun

seohyun real estate

Dimulai dari Seohyun. Ya, maknae (Member termuda) SNSD ini dikabarkan membeli sebuah villa mewah di kawasan elit Gangnam pada Mei 2012 lalu. Properti mewah yang berada di Cheongdam Daewoo Member County #5 ini memiliki luas bangunan 238 meter persegi. Perlu anda tahu, The Cheongdam Daewoo Members County #5 merupakan sebuah kawasan yang terdiri dari 4 gedung yang berisi 19 apartemen (Villa). Dimana masing-masing bangunan berisi 4 kamar tidur dan dua kamar mandi. Nah, kabarnya properti mewah ini dibeli Seohyun dengan harga 1,29 miliar Won atau sekitar 13,6 miliar Rupiah. Woow, sungguh properti yang fantastis bukan?

Sooyoung

sooyoung real estate

Seperti yang telah diberitakan, kabarnya Sooyoung baru saja membeli sebuah kondominium mewah seharga 2,73 miliar Won atau sekitar 31,1 miliar rupiah di kawasan elit Nonhyeon dong, Gangnam, Seoul. Menurut laporan dari perwakilan real estate, Sooyoung membeli kondominium mewah bernama Nonhyeon La Folium pada Desember 2013 silam. Nonhyeon La Folium sendiri merupakan salah satu dari 10 apartemen termewah berharga tinggi di Korea Selatan. Komplek apartemen mewah ini terdiri dari 18 rumah yang dibangun oleh pengembang terkenal Samsung Heavy Industries. Selain itu hunian mewah ini juga dilengkapi dengan berbagai macam sensor pengamanan serta CCTV. Bukan itu saja, kondominium ini juga dilengkapi dengan ruangan pesta, bioskop mini, dan ruangan fitness.

Taeyeon

Selanjutnya yang akan dibahas adalah properti milik leader SNSD, Taeyeon. Ya, menurut beberapa sumber ia tercatat telah membeli sebuah apartemen mewah untuk orang tuanya yang terletak di daerah asalnya, Jeonju pada tahun 2012 silam. Properti mewah ini dibeli Taeyeon dengan harga 900 juta won atau sekitar 10 miliar rupiah. 

Yuri

yuri real estate

Dan yang terakhir adalah Yuri. Pada September 2012 yang lalu, Yuri dikabarkan telah membeli rumah di kawasan Sangji Ritzville di Cheongdamdong. Dengan memiliki luas 670 meter persegi, rumah mewah ini memiliki empat kamar tidur yang dilengkapi dengan walk in closet dan juga tiga kamar mandi. Dimana Yuri membeli properti mewah ini dengan harga 1,7 miliar Won atau sekitar 17,6 miliar Rupiah.

Hmm, sepertinya member SNSD pandai dalam berinvestasi properti ya?