Infoproperti-mocking-bird

Infoproperti.com – Hayoo,siapa yang bentar lagi ulang tahun? Buat kamu yang berulang tahun, yuk berkunjung ke beberapa restaurant berikut ini. Kenapa? Karena di restoran ini kamu bisa makan gratis loh. Gak percaya? Yuk buktikan sendiri..

Mockingbird

Infoproperti-mocking-bird

Tempatnya yang keren dan pewe banget membuat tempat yang satu ini cocok untuk merayakan ulang tahun. Nah, bukan itu saja spesial buat yang sedang ultah, kamu akan dapat menu gratis loh.

Pepper Lunch

Infoproperti-pepper-lunch

Nah, kalau di paper lunch ini buat kamu yang sedang ultah akan mendapat kue red velvet plus lilin loh. Dijamin akan buat perayaan ultah kamu semakin meriah.

Holycow

Infoproperti-holycow

sudah tidak asing lagi bukan dengan restoran yang satu ini? ya steaknya yang lezat dan juga restorannya yang cozy membuat restoran yang satu ini menjadi tempat makan favorit bagi banyak orang. nah, bagi kamu yang berulang tahun kamu bisa makan steak gratis disini loh. Syaratnya mudah banget kok, kamu hanya perlu memakai mahkota yang telah disediakan disana. Wah, pasti seru banget kan?

Sushi Tei

Infoproperti-sushi-tei

Penggemar sushi mana nih suaranya? buat kamu yang demen banget sama makanan jepang ini, kamu bisa datang ke outlet sushi tei loh. Disini buat kamu yang sedang berulang tahun akan dapat sushi gratis.

Ayam bakar mas Mono

infoproperti-ayam-bakar-mas-mono

Nah, buat kamu yang suka dengan ayam bakar. ini dia restoran recommended yang bisa kamu datangi saat ulang tahun. Buat yang ulang tahun, kamu akan dapat menu ayam bakar gratis loh.

Looby lobster

infoproperti-loobie-lobster-and-shrimps

Pengen makan seafood saat ulang tahun? kamu bisa datang ke restoran looby lobster di jalan Bhakti no 15, senopati. buat kamu yang berulang tahun, restoran ini akan memberikan menu spesial yaitu lobster. Kapan lagi makan lobster gratis?

Pecel lele lela

Infoproperti-pecel-lele-lela

buat kamu yang suka dengan menu pecel lele, kamu bisa datang ke restoran pecel lele lela. Sama seperti restoran di atas, di sini kamu yang ultah juga akan mendapat menu makan gratis loh. Woww!

Advertisements