Taman jomblo bandung

Infoproperti.com – Kamu lagi patah hati dan butuh hiburan? Tidak usah bingung, karena ada banyak sekali tempat hiburan yang bisa membantu kamu untuk menghilangkan masalah hati kamu kok. Ya, solusinya kamu bisa berkunjung ke taman tematik yang berada di kota kembang, Bandung. Keindahan kota Bandung memang tidak bisa diragukan lagi, bukan hanya tempat wisatanya saja beberepa taman di Bandung juga menarik untuk dikunjungi loh. Seperti 5 taman keren berikut ini.

Taman jomblo

Taman jomblo bandung

Apakah kamu sedang jomblo ? Jika iya, tidak perlu sedih berkunjung saja ke taman jomblo. Kenapa disebut taman jomblo? Ternyata hal ini dikarenakan disana terdapat banyak sekali bangku kubus yang hanya bisa digunakan oleh satu orang. Karena inilah taman cantik ini diberi nama dengan taman jomblo. Namun bukan berarti hanya orang jomblo saja lho yang bisa berkunjung kesini. Nah, biar kamu gak kesepian kamu bisa berkunjung kesini, siapa tau bisa dapat kenalan baru kan?

Taman fotografi

taman fotrografi

Nah, kalau tamahn yang satu ini cocok untuk kamu yang hobi selfie. Ya dimana lagi kalau bukan di taman fotografi. Ada banyak sekali area keren disini yang bisa dijadikan tempat unuk bergfoto. Tidak heren apabila banyak sekali komunitas fotografi dan juga para anak muda yang senang berkunjung kesini. Nah, buat kamu yang sedang belajar di bidang fotografi, tempat ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu.

Taman film

taman film

Ingin menonton film gratis? Datang saja ke taman film. Disini selalu memutarkan film baik dari luar maupun dalam negeri. Dimana yang lebih keren lagi, rumput ditaman ini menggunakan rumput sintesis. Jadi kamu tidak perlu khawatir meskipun ingin duduk di rumput. Buat kamu yang ingin malam minggu hemat, kamu bisa banget kok mengajak pujaan hati kesini.

Taman musik

taman musik

Nah, buat kamu yang punya keahlian di bidang musik, berkunjung saja kesini. Ada banyak sekali komunitas musik disini, sehingga akan memperluas jaringan teman dan juga wawasan kamu di bidang musik, selain itu disini juga sering diadakan pentas musik loh. Jadi kamu wajib datang kesini.

Taman bunga cihideung

taman bunga cihideung

Kalau tempat yang satu ini merupakan favorit anak perempuan. Ya, terdapat banyak sekali tanaman bunga hias disini. Selain bisa membuat mata sejuk, tempat yang satu ini juga fotogenik abiss loh. Dijamin akan buat kamu betah berlama-lama disini.

Nah, berikut adalah beberapa taman tematik keren di Bandung. Nah, jika ingin mengetahui taman tematik keren lainnya di Bandung atau pun di beberapa kota besar di Indonesia, pantengin terus artikel terbaru dari kita ya..